T I M E

star

Rabu, 20 Juli 2011

KEAJAIBAN BAYI PREMATUR

Hari ini  itu Seorang dokter telah memastikan bahwa bayi dari “Syam suryaddin” sudah meninggal dunia. Bayi yang baru berusia tujuh bulan dan hanya mempunyai berat tubuh1,8kg itu tidak mungkin diselamatkan. Bayi tersebut dipaksa lahir karena sang ibu mengalami perdarahan.Bayi kecil tanpa nama itu disimpan dulu diincubator. Di sinilah mukjizat terjadi.
Saat di ambil oleh ibunya, terasa ada gerakan dari sang bayi. “Kami membuka selimutnya dan merasa dia bergerak. Kami sempat tidak yakin. Namun. dia sempat menggenggam jemari  ibunya dan mulai membuka matanya. D-syam( abang kandung saya)sebelumnya pasrah setelah beberapa jam sebelumnya dokter mengatakan bayinya sudah meninggal dunia. Saya sulit untuk menjelaskan secara medis, selain hanya mengatakan ini mukjizat ujar wakil direktur rumah sakit itu. Sang bayi sudah dibawa ke bagian perawatan intensif bayi, tetapi dokter sejauh ini masih sulit memastikan berapa lama bayi itu bisa bertahan hidup, suster dewi yang sekaligus kepala ruang NICU tempat ponaan sya dirawat mengatakan, temperatur yang rendah di dalam incubator telah memperlambat metabolisme bayi dan kejadian itu yang membantu sang bayi hidup.
Itu penjelasan medisnya. Selebihnyanya merupakan mukjizat, segala sesuatu bisa saja terjadi, bila atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Maha Suci Allah yang selalu memperlihatkan kekuasaan-Nya kepada manusia,dan alahamdulillah sekarang ponaan saya yang diberi nama “fairus sapta rayhan yang berarti Permata langka yang lahir di usia ke tujuh” .Nikmat dan karunianya telah kami rasakan,,terimaksih ya allah engkau telah melimpahkan rahmatmu kepada kami.
“nikmatnya yang mana lagi yang akan kamu dustakan ?” (Q.S. Al-Rahman), hanya orang-orang yang beriman yang berakal saja yang mau merenungkan setiap kejadian yang luar biasa dan di luar kemampuannya.
Subhanallah wal Hamdulillah Wa Lailaha Illallah wallahu Akbar.
 Keajaiban Bayi Prematur

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More