T I M E

star

Minggu, 16 Januari 2011

CERITA SEREM

pada suatu hari aku bersama adiku pergi ke suatu tempat,,kami pergi mencari seekor binatang untuk bahan praktek...Dsitu kami mencari bintang yang di perlukan,,dengan alat yang kami bawa kamipun berhasil,,.
Capek,, lelah pun kami rasakan,,akhirnya kamipun istrahat sambil makan2,,.
Tidak terasa malam tiba,,kami pulang dengan rasa capek yang kami rasakan,.di tengah perjalanan kami sambil bercerita-cerita eh.... taunya ban motornya pecah..gilanya lagi tidak ada penambal ban di tengah perjalanan itu..kamipun terpaksa mendorong motor itu.

Aku melihat pemandangan di sekitar-sekitar itu dan tiba-tia aku melihat penampakan berwarna putih,,penampakn itu datang dan berdiri di belakang aku..dan gilanya lagi hantu itu mencolek bahu aku,,..my god...aku tidak bisa berkata apa-apa di citu,,aku sangat ketakutan...dan aku smpe-smpe nangis...
hantu itupun pergi....dan kami langsung lari dengan sekencang-kencangnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More