T I M E

star

Sabtu, 15 Januari 2011

SAHABATKU

Takdir telah datang padaq....teman skligus sahabat bwt aq telah pergi dan takkan prnah kembali,.aku telah kehilanga shabat terbaekq,,sahabt yang sllu ada bwt aku,,shbat yang sslu menyuport aku,,kni dy tlah mninggalkan aq brsama knngan2nya.....
Aku nyesal bgt,,,dy pergi gara2 aku.......,,,dy pergi krn kslhan dan kcerobohan q,,,aku kcewa sma driq sndri,,aku bnci...
Saat itu,,kita lagi pergi ke tmpat yang biasa kami kunjungi,,di citu kami banyak menyimpan kenangan yang nanti kami berniat membangun sebuah usaha KELAK...Tapi semua itu sirna,,semua itu hanya mmpi bwt kami,dan bwt aku sendiri.
Kejadian itu membuat aku sakit,,aku tidak tw lagi harus berbuat apa pda saat itu,,aKu bingung,,,aku panik...semua kjadian itu di luar ksdaran aku...aku bodoh sekali,,kenapa aku TIDAK bisa menyelamatkan dy,,kenapa aku hanya melihat dy dengan kebodohanq...
Tuhan.....apakah semua itu sUdah menjadi takdir aku...,,tpi mengapa harus dy tuhan,,mengapa harus shabat aku tuhan....??????
aku sadar aku hanya manusia biasa yang banyak brbuat kslahan yang tidak luput dari dosa,,tapi kali ini dengan klmahan yang aku punya,,aku bersujud di tempat beribadatanq,,Tuhan aku mohon tempatkanlah dia di tempat yang indah.krn hnya Engkau lah yang bisa mendengar isi hatiq..
Takdir.....
Saat aku menyayanginya,dy pergi meninggalkanku.....Ketika diriku menghampirinya dy tertidur lelap Dan trehnyak,,,,dan ketika diriku bertanya mengapa dy tidak menjawabnya....????
Mungkin di dlam tidurnya yg sangat gelap dan terhnyak dy telah di tunggu kain putih tuk membungkusnya...,,air suci tuk memandikannya,,dan tanah segar yang akan menguburnya...
Kini rasa kebersamaan itu telah tiada lagi,,,rasa sayang dy padaku kini sampai di sini...dan rasa berdukapun datang tuk kami....
Selamat tinggal sahabatku,,,,,,di sini akan ku kenang selamanya kasih sayang dan kebersamaan yang telah kau berikan kepadaku...aku sayang kamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More